Manfaat Hebat Yang Terkandung dalam Biji Sawi Untuk Kenari

Manfaat Biji Sawi Untuk Kenari. Pada umumnya burung kenari adalah burung pemakan biji-bijian karena dialamnya kenari sangat menyukai biji-bjian karena bijian sawi baik buat keshatan burung kenari karena mengandung vitamin dan mineral yang sangat tinggi. Pendapat lain mengatakan biji sawi  terdapat banyak kandungan omega nya dan bisa menjadi makanan pokok bagi burung kenari



Bji sawi mulai dikenal diinggris sekitar abad ke 14 kandungan minyak nabati dan protein dalam biji sawi lumayan cukup besar menjadikan biji sawi ini dijadikan bio diesel oleh Negara maju.

Biji sawi termasuk biji yang tidak terlalu keras jadi bisa juga dijadikan pakan buat anakan yang baru keluar dari sarangnya. Jika dikonsumsi secara rutin akan bermanfaat dalam meningkatkan performa keenari jadi lebih prima dan bisa mencegah timbulnya kolestrol bagi kenari Karena kandungan protein dan karbohidratnya yang cukup tinggi serta bisa meminimaisir kenari agar tidak kegemukan.

Dalam pemberian pakan ternak kenari, sebaiknya diberikan selingan pakan tambahan lain seperti sayur-sayuran, buahan seperti apel, jagung muda daun pace dan masih banyak lagi yang lainnya

Demikianlah tadi Manfaat Hebat yang terkandung dalam Kenari anda semoga menambah pengetahuan anda tentang pakan yang baik untuk kenari kesayangan anda dan semoga anda sukses dalam memelihara Budidaya Kenari tolong dishare jika postingan ini bermanfaat terimakasih.



EmoticonEmoticon